Senin, 23 September 2013

selaksa rindu

Hei.... kau dan aku suka berantem ya?
Iya... duluuu sekali.
Waktu kita masih berada di antara waktu dan jarak yang dekat.
Dan setelah itu,..
setelah masing-masing dari kita cooling down..
kita akan berbaikan lagi,
saling memeluk dengan erat
dan biasanya rasa sayang itu menjadi bertambah

Tahukah kamu?
itulah perjalanan dari kita
berawal dari suka berbicara antar hati
rasa sayang dan percaya itu
lambat laun muncul dalam jiwa kita masing-masing

ternyata, ruang dan jarak yang membelah kita
mengubah segalanya

tak ada yang tetap ya didunia ini
semua berubah
kalaupun ada yang tetap,,,
itu adalah rasa peduli dan sayangku,
dengan segala bentuk dan rupa nya
yang mungkin berbeda

Ah... apapun itu,
yang aku yakini, akan aku pegang hatimu
walau dengan cara yang aku juga belum tau pasti
tapi aku yakin, Alloh akan bantu aku

ketika saat itu tiba, semoga aku masih bisa melihatmu
memelukmu, menjagamu
lepaskan selaksa rindu ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Kenangan

Perawakannya mungil dengan sebuah kacamata minusnya tutur katanya selalu menimbulkan rasa rindu untuk bertemu selalu tersenyum saat ...