Minggu, 22 September 2013

Ash shamad

Selalu belajar, bahwa Alloh tidak sia-sia menciptakan keadaan yang menimpa kita.
Bahwa sekecil apapun, semua adalah datang dari Alloh. Semua yang datang dari Alloh adalah yang terbaik buat kita.
Ketika harapan tidak atau belum menjadi kenyataan. Ketika kekecewaan itu datang dihati. Tarik nafas panjang, berbisiklah padaNya, Ya Rabb, semua ini yang terbaik dariMu, untukku. Jangan Kau biarkan air mata ini jatuh didepan manusia. Tahanlah, sampai hanya ada aku dan Engkau saja. Ya... hanya aku dan Engkau saja, ya Rabb.

Harapan pada manusia, betapa seringnya mendatangkan kekecewaan. Aku tahu itu, walau sering pula aku terjatuh di lubang yang sama. Terlalu sering aku meminta pengharapan pada manusia, maka sering pula aku jatuh, jatuh dan jatuh lagi.

Jangan kau biarkan aku jatuh lagi, Wahai Tuhanku. Tetaplah bimbing aku.
Ingatkan aku untuk selalu bersamaMu.
Bimbinglah aku dalam ridhaMu saja.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Kenangan

Perawakannya mungil dengan sebuah kacamata minusnya tutur katanya selalu menimbulkan rasa rindu untuk bertemu selalu tersenyum saat ...