Selasa, 03 Mei 2011

pelajaran pertama di SLED

Pertama kali ikut bergabung di Second life, sebetulnya masih bingung juga. makanya saya minta bantuan seorang teman saya, Anna farida, untuk nemenin saya menjelajahi SL. so, jadilah kami janjian untuk ketemu di SL. Jam 21.00, tapi saya baru bisa OL jam 22.00. banyak kejadian lucuuuu....banget  yang membuat saya ketawa sendiri waktu itu. mulai dari chat yang membutuhkan waktu lama buat nyambungnya gara-gara semua pertanyaan dia saya jawab ngga ada, sampai sampai anna menyodorkan saya Twiddla, yang waktu muncul di layar laptop, saya gak ngerti maksudnya apa sih. #ketauan katro nya ^^
 setelah mempelajari twiddla, akhirnya saya ngerti, owh......gitu toh? *apa gitu?  ^^........ Yah, semacam whiteboard jarak jauh lah...kereeeennn... Nah, waktu udah ngerti mah, saya corat coret tah twiddla nya hehehe....*katro yang kedua hehehehe. Trus yang bikin saya juga "agak"malu adalah waktu anna minta saya untuk print screen. saya malah bilang, gak ada printer di rumah saya mah wwkkwkwkw....... setelah sekian lama, saya baru tau kalo di keyboard teh ada yang namanya prtSc. *hhahahaaa......katro yang ketiga :D
beuhhhh..... ternyata, ketauan masalahnya dimana.... saya ada di Basic, Anna ada di advance. yah, ngga ketemu atuh.  bukannya ngomong dari tadi nyak? tapi, gpp lah, saya dapat banyak hal malam itu. seandainya mobi saya gak drop, niscaya saya akan jelajah terus tah di SL.
Malam itu, saya sangat terhibur banget ketawa ketiwi sendiri, FUN. tapi sekaligus sadar dengan sebenar-benarnya tanpa paksaan kalo saya sudah ketinggalan banyak hal dalam bidang kayak gini.dan saya gak malu untuk belajar memulai.
 Thanks buat anna yang udah mau nemenin saya belajar malam itu. mengingatkan kembali ke masa-masa duluwaktu kita berjaya. *halah... thanks juga buat komentnya yang nyuruh saya ganti laptop dengan mesin tik karena laptop saya cuma dipakai buat ngetik doang. hahahhhh....nice koment :)
Untuk selanjutnya,.......keep trying, ok?




4 komentar:

  1. ahahahaah.....ketawa ketiwi lagee... nice post!

    BalasHapus
  2. t'atiiin... kapan ya kita jalan2 bareng!
    hikss...semalam aku ga bisa ikut acara sled, suami tumben ngajak tidur cepat :D

    BalasHapus
  3. anna: heuheu..... pembelajaran yang mahal! jangan kapok yah plototin saya.:P

    BalasHapus
  4. Bu ani : insya Alloh.... akan ku tagih janji mu hheh...

    BalasHapus

Dalam Kenangan

Perawakannya mungil dengan sebuah kacamata minusnya tutur katanya selalu menimbulkan rasa rindu untuk bertemu selalu tersenyum saat ...