Minggu, 11 September 2011

Prestasi anakku.... ^^

Saat itu, aku berkesempatan mengambil buku raport anakku yang naik ke kelas empat. Setelah berbincang-bincang dengan wali kelasnya, setelah melihat perkembangan nilai-nilainya di raport, aku mengerti betul, bahwa teman-temannya sangatlah pintar. hal ini terlihat dari nilai rata-rata kelas yang hampir mencapai angka sembilan.
Sangat berat perjuangan anakku untuk mencapai nilai di atas teman-temannya.

"Gimana, Mi? Aa naik gak? Tanya nya...
"Alhamdulillah, naik, Aa." jawabku

"Aa dapat rangking berapa? lanjutnya..
"Emm.... ", aku berhenti sejenak.
"Pokoknya, aa udah naik kelas, Ummi udah seneng kok", kataku.

Yah, aku bangga dengan anakku. Prestasinya banyak. Dia bisa bangun (setelah aku bangunkan, tentunya) dan mau mandi sebelum subuh ketika dia harus berangkat sekolah. Dia mau makan sarapan sebelum berangkat sekolah. Dia sudah siap ketika jemputan ke sekolahnya datang menjemput. Dia mau mau mandi sore ketika dia pulang sekolah. Dia sudah mau menyiapkan buku-buku pelajarannya untuk esok harinya. Dia mau diajak ngaji setelah sholat magrib.  Yah.... itulah prestasi anakku...
Prestasi bukan hanya sekedar nilai angka saja.. ^^
I'm proud of you, Aa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dalam Kenangan

Perawakannya mungil dengan sebuah kacamata minusnya tutur katanya selalu menimbulkan rasa rindu untuk bertemu selalu tersenyum saat ...